17 Februari KADIN Bone Gelar Rakerkab

oleh -381 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Insya Allah, jika tak ada aral yang melintang, 16 sampai 17 Februari 2022 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bone akan menggelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab).

“Insya Allah, Rakerkabnya sendiri di gelar 17 Februari, untuk kegiatan sebelum Rakerkab ada webinar bersama beberapa kepala dinas dan perwakilan KADIN Provinsi, 16 Februari 2022 di Makkasau Ballroom,
Jalan MT. Haryono,” kata Ketua Panitia Rakerkab Umar Azmar MF, MH saat dikonfirmasi Tribun Bone Selasa, 8 Februari 2022.

Dari keterangan yang diperoleh, pada Rakerkab ini KADIN Bone mengusung tema “Optimalisasi Peran KADIN dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Daerah”.

“Semoga Rakerkab dapat terlaksana sesuai rencana aksi yang telah dipersiapkan sebelumnya, dan menjadi momentum awal kebangkitan pemulihan ekonomi Bone pasca hantaman pandemi, ” harap Umar Azmar Wakil Ketua Umum (WKU) KADIN Bone bidang Hukum & Advokasi sekaligus Advokat dan Konsultan Hukum di Kantor Hukum Pawero.

“Harapannya, KADIN dapat hadir sebagai mitra pemerintah yang aktif bersinergis sebagai lokomotif pemulihan ekonomi daerah,” tambahnya.

WKU KADIN Bone Bidang Hukum dan Advokasi juga menyampaikan pesan kepada pengurus.

“Sebagaimana tajuk Rakerkab KADIN Bone 2022, sebagai bagian dari KADIN Bone, saya berharap melalui program-program yang akan dibahas dan dicanangkan melalui Rakerkab ini, rekan-rekan dapat mengoptmilkan peran kelembagaan KADIN dari bidangnya masing-masing. Untuk sekarang fokus kita adalah pemulihan ekonomi pasca pandemi,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.