Camat Libureng Buka Musrenbang

oleh -612 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) tahun 2023 Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Rabu, 9 Februari 2022, di Aula Kantor Camat Libureng.

Musrenbang Kecamatan Libureng dihadiri lima anggota DPRD Kabupaten Bone, Drs Andi Taufiq Kadir, MH, Andi Nur Pakki, Andi Suaedi, SH, MH, Drs Andi Atoro, Andi Fadli Lurah, Perwakilan Pemkab Bone, yang diwakili Kasub Bappeda, Cafrawy, Camat Libureng, Andi Ilham,S.IP, SKPD, serta para kepala desa se Kec Libureng.

Camat Libureng, Andi Ilham, S.IP dalam sambutannya mengungkapkan, prioritas berdasarkan daftar usulan masing-masing desa dan kelurahan yang terintegrasi dengan program prioritas Pemerintah Kabupaten Bone. Jadi itu intinya dengan pelaksanaan musrenbang kita laksanakan saat ini.

Mudah-mudahan apa yang menjadi usulan dari masing-masing desa dan kelurahan itu bisa terealisasi artinya 50 persen dari usulan teman-teman kepada desa. Dan alhamdulillah ada 13 milyar lebih dana yang masuk berdasarkan hasil musrenbang tahun 2021 yang pelaksanaan tahun 2022 tahun ini.

“Kepada anggota DPRD yang hadir, musrenbang kabupaten tolong dikawal bersama dengan delegasi kecamatan, jadi tugasnya anggota DPRD. dan Insya Allah hasilnya pasti maksimal,” terangnya.(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.