Muslimin, Pengusaha Sukses Asal Bone Bergabung ke Nasdem

oleh -993 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pengusaha sukses asal Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, yang juga Ketua Komunitas 99 Indonesia, H. Muslimin, SE, M.M, memantapkan diri bergabung bersama Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Bergabungnya H. Muslimin diketahui saat menghadiri program undian Nasdem Sulsel bertajuk Gebyar e-KTA yang digelar semarak di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (6/1/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse secara khusus memasangkan langsung jaket Nasdem kepada H. Muslimin disaksikan para petinggi dan ratusan kader Nasdem se-Sulsel yang hadir.

H. Muslimin mengungkapkan, dirinya bangga bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu, terlebih misi yang diusung sejalan dengan jiwa H. Muslimin yang sejauh ini terus menebar kebaikan lewat aksi sosial kemanusiaan yang dilakukannya bersama komunitas besutannya, Komunitas 99 Indonesia.

“Saya merasa bangga bergabung dengan Nasdem yang saya lihat sejauh ini sangat banyak membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ke depan, H. Muslimin mengaku akan menunjukkan kontribusi terbaiknya untuk Nasdem dan terutama untuk masyarakat.

Penulis : Lina Sarfina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.