PBIP Bone Cetak Alumni Berdaya Saing

oleh -374 x dibaca

-Wabup Ambo Dalle : Terus Tingkatkan SDM Bidang IT

TRIBUNBONEONLINE.COM.-Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle mendukung dan mengapresiasi lulusan peserta didik Prima Bina Insani Profesional (PBIP) Kabupten Bone.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Ambo Dalle saat menghadiri acara Wisuda Program Pendidikan 1 Tahun Prima Bina Insani Profesional di Aula Masjid Agung Al-Ma’arif Jl. Ahmad Yani Kota Watampone, Sulawesi Selatan, baru-baru ini.

Ambo Dalle juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah pada tahun 2022 ini merencanakan akan membangun Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Bone.

“Tentunya harapan kami, PBIP bisa bersinergi dengan program pemerintah tersebut terutama dalam penyiapan SDM yang bisa memguasai IT,” harapnya.

Selain itu Ambo Dalle juga mendukung keberadaan PBIP dalam meningkatkan komptensi masyarakat Bone khususnya dalam bidang IT (Information Technology).

Pada Wisuda tersebut PBIP berhasil meluluskan 137 alumni jurusan Informatika Komputer dan Perkantoran Aicom Angkatan ke XXIX, Tahun Program 2020/2021.

Acara Wisuda yang digelar secara sederhana di masa pendemi itu turut dihadiri, Ketua Program A Nurbudiman mewakili Pimpinan Prima, Andi Husni Mubaraq mewakili Ketua Program yang juga instruktur PBIP serta kerabat dan tamu undangan, mitra kerja PBIP.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.