Brimob Kembali Gelar Vaksinasi Anak dan Lansia

oleh -401 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menggelar vaksinasi massal untuk yang kesekian kalinya, Senin (14/02/22).

Pada kegiatan yang digelar di aula Mako Brimob Bone Jalan M.H. Thamrin no 70 Watampone tersebut melayani semua bentuk vaksinasi Corona diantaranya vaksinasi umum /dewasa, vaksin bagi anak usia 6-11 tahun, vaksin bagi remaja dan vaksin bagi lansia serta vaksin dosis ketiga atau vaksin booster.

Dalam kegiatan yang terlaksana atas kerja sama antara Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Klinik Madising Polres Bone ini, menyediakan empat jenis vaksin yaitu Sinovac, Pfizer, Moderna, dan Aztrazeneca.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal.

“Sebagai wujud dukungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terhadap program prioritas pemerintah yaitu percepatan vaksinasi sebagai langkah penanganan Corona, kami terus menggelar vaksinasi massal yang dilaksanakan di aula Brimob dan pada vaksinasi massal ini diprioritaskan untuk anak dan lansia,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

Penulis : Choys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.