Camat Sibulue Buka Musrenbang RKPD 2023

oleh -603 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bone untuk tahun 2023 tingkat Kecamatan Sibulue telah sukses diselenggarakan di Aula Pertemuan Kantor Camat Sibulue pada Senin, 14 Februari 2022.

Musrenbang RKPD tahun 2023 ini dibuka Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE, M.Si yang dihadiri Sekretaris Bappeda Bone Hj. Samsidar, S.Pi, M.Si, dua Anggota DPRD Dapil 2 Bone, Andi Heryanto Bausad, H Abd Rahman, Kapolsek, Danramil, pemandu SKPD, UPT Kesehatan, Pendidikan, dan Kepala Desa/Lurah didampingi masing-masing delegasi serta Ketua BPD.

Camat Sibulue mengawali dalam sambutannya menyampaikan selamat datang tim musrembang di Kecamatan Sibulue.

“Musrenbang ini agenda wajib dan setiap tahun dilakukan. Terima kasih kepada pemerintah desa/lurah yang telah menyelesaikan musrenbang di wilahnya masing-masing sebelum Musrenbang tingkat kecamatan dilaksanakan,” katanya.

Ia juga menyampaikan, semoga apa yang menjadi usulan prioritas tahun ini dapat terealisasi di tahun mendatang.

“Semoga realisasi tahun ini bermanfaat dan dapat dinikmati dalam kesejahteraan seluruh masyarakat. Terima kasih Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan DPRD Bone atas perhatiannya serta begitu juga kami ucapkan kepada OPD,” ungkapnya.

Setelah pembukaan musrenbang ini dilanjutkan diskusi dan verifikasi serta penajaman usulan prioritas tahun 2023 untuk dilanjutkan ke musrenbang Kabupaten Bone yang dipandu Fasilitator Muh. Yusuf dan Pemilihan delegasi kecamatan.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.