Andi Abdul Kadir Arisaid, Terpilih Kembali Jadi Ketua BMPD Bosowasi

oleh -740 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Jumat, 18 Februari 2022 bertepat di Duck Farm Bukaka, BMPD Sub Bosowasi mengadakan Pemilihan Pengurus Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sub Bosowasi masa bakti 2022-2023.

Dalam pemilihan yang berlangsung demokratis dan penuh dengan rasa kebersamaan dan persaudaraan, Andi Abdul Kadir Arisaid (AKA) Branch Manager Bank Mandiri (Persero)Tbk KC Watampone kembali terpilih sebagai KETUA BMPD SUB BOSOWASI.

Dengan jumlah keanggotaan 18 Bank yang terdiri dari 7 Bank Himbara (Mandiri Bone, BRI Bone, BRI Sinjai, BRI Sengkang, BRI Soppeng, BNI Bone, BTN Bone), lima Bank Swasta Nasional (Bank BCA, Bank Panin, Bank Mega, Bank Danamon, Bank Sinarmas) dan 6 Bank BPD (BPD Bone, BPD Sengkang , BPD Siwa, BPD Kahu, BPD Soppeng, BPD Syariah Sengkang) AKA secara aklamasi dipilih secara demokratis oleh 14 Bank, 1 BPD Bone dan 3 Abstain (Pendidikan di Jakarta dan Makassar).

Tahun ini keanggotaan terus bertambah. Selain perubahan Branch Manager di BPD Sengkang dan BPDS Sengkang, terdapat juga penambahan keanggotaan dari BRI Sengkang, Soppeng dan Sinjai.

Menurut ketua terpilih, Andi Abdul Kadir Arisaid, hal ini pertanda baik, Bank yang tergabung semakin solid untuk memberikan ruang manfaat bersama kepada masyarakat lewat BMPD Sub Bosowasi.

Dalam kesempatan ini juga dibentuk koordinator Humas dipercayakan BM BNI Bone, Keagamaan dan Sosial dipercayakan BM BPD Bone dan Olahraga Kepemudaan dipercayakan BM Bank Danamon yang nantinya akan segera melakukan agenda bersama yang akan menjadi program kerja BMPD di tahun 2022.
Sementara Bendahara dipercayakan BM Bank Mega dan Sekretaris BM Bank Sinarmas.

Ketua terpilih AKA, menyampaikan kedepannya BMPD akan terus menguatkan sinergi dan kerja kerja produktif dan mendorong upaya upaya bersama yang semakin kuat melalui penguatan bisnis di masing masing perbankan.

Sinergi BUMN, Sinergi dengan Pemda dan Stakeholder, Sinergi Mitra Bisnis, Sinergi Holding akan terus dikuatkan dalam mendorong kerja kerja nyata bagi anggota BMPD dan masyarakat luas dan pelaku ekonomi produktif di wilayah Bosowasi.

Sebagaimana tahun tahun sebelumnya selain agenda pertemuan rutin kegiatan keagamaan, olahraga bersama, kegiatan support vaksinasi, Penguatan kegiatan ekonomi bersama, penyaluran KUR, Kredit micro dan UMKM, Kerjasama TPKAD, kerjasama Mitra bisnis, Kerjasama Antar BUMN , kerjasama dengan komunitas dan organisasi ekonomi produktif, pembentukan Clusterisasi bisnis bersama, kerjasama dengan forkompinda dll akan menjadi point’ point’ penting untuk terus dilakukan bersama di tahun 2022.

“Penguatan persaudaraan dan kebersamaan antar Bank di wilayah Bosowasi akan terus dikuatkan untuk hal hal baik dan produktif dalam bingkai sinergisitas,” ungkap Kepala Bank Mandiri Cabang Watampone ini.

Penulis : H Andi Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.