Bupati Resmikan Buguri

oleh -444 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bupati Bone, Dr H Andi Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si meresmikan Rumah Makan Buguri yang terletak di Jalan MH Thamrin Watampone, sebelah timur Kantor Brimob ditandai dengan pengguntingan pita pada Jumat (18/2/22).

Pada peresmian tersebut, dihadiri Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Dandim Letkol Kav Budiman, Kepala Kantor Pertanahan Dr H Muhallis, Danyon Brimob, para Kepala Instansi, Kepala Perbankan dan undangan.

Usai pengguntingan pita, Bupati dan rombongan meninjau area Rumah Makan Buguri, melihat langsung gazebo, rumah panggung, dan lesehan. Ia didampingi Owner Gasebo H Abdul Quddus, SE dan istri.

Bupati Andi Baso Fahsar sangat mengapresiasi pemilik Buguri ini, karena sangat membantu Pemkab Bone dalam hal pemakaian tenaga kerja lokal, dan juga menjadikan ikon Bone. “Terima kasih kepada H Abdul Quddus, SE yang berinvestasi di Bumi Arung Palakka ini,” ujar Fahsar.

Owner Buguri, H Abdul Quddus, SE ketika ditemui Tribun Bone menjelaskan, Buguri ini merupakan cabang yang keenam di Bone. Buguri ini kepanjangannya Bumbu gurih. Fasilitas yang ada di Buguri yakni, mushalla, 14 gasebo, satu lesehan, satu ruangan VIP, dan satu rumah panggung.

Adapun ciri khas makanan di Buguri adalah kepiting hambur, sop kepala ikan, ayam goreng, ikan bakar parape, dan ikan bakar rica-rica. Dengan harga yang sangat terjangkau. Juga disediakan berbagai macam minuman, mulai es teh ukuran jumbo, es kelapa (batok kelapa), maupun berbagai macam minuman lainnya.

H Abdul Quddus mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Bone untuk datang menikmati masakan ala Buguri. Dengan kehadiran Buguri di Kota Watampone, memberikan kepuasan yang terbaik, fasilitas ruangannya pun bersih, harga sangat terjangkau. Yang utama adalah rasa yang gurih.

Penulis : H Andi Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.