Ketua Umum KADIN Bone Penyerahan Simbolis PPS Kepada KPP Pratama Watampone

oleh -496 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–KADIN singkatan dari Kamar Dagang dan Industri merupakan induk organisasi dunia usaha juga sebagai mitra pemerintah dalam bidang perekonomian yang didirikan berdasarkan Undang-undang nomor 1 tahun 1987 dan kepres nomor 17 tahun 2010.

Termasuk KADIN Bone yang menaungi sejumlah organisasi dunia usaha yang ada di Bumi Arung Palakka. Maka dari itu, KADIN Bone yang patuh terhadap wajib pajak, pihaknya akan mensukseskan Program Pengungkapan Sukarela (PPS). Hal itu dibuktikan pada kegiatan pembukaan Rapat Pimpinan Kabupaten (Rapimkab) di Ballroom Makkasau Jalan MT Haryono Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kamis (17/2/2022).

Waktu itu Ketua Umum KADIN Bone Dr. Hj. Cheriani Kaddas, S.Si, S.Pd, M.Pd melakukan penyerahan Simbolis PPS kepada Kepala KPP Pratama Watampone Hadinengrat Nusantoro yang ditandai dengan tandatangan keikutsertaannya dan disaksikan langsung oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si.

“In Syaa Allah saya bersama dengan anggota KADIN Bone akan ikut dalam PPS ini,” singkat Dr. Hj. Cheriani Kaddas.

“KADIN akan senantiasa kedepan ingin melakukan pembinaan, sosialisasi dan edukasi kepada pelaku usaha yang ada di Bone terkait dengan pajak. Memang kita paham, bahwa pajak adalah satu sumber APBN dan PADi, menjadi kewajiban kita untuk membantu membiayai pembangunan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Hj. Cheriani Kaddas juga mengapresiasi KPP Pratama Watampone.

“In Syaa Allah kita akan berkolaborasi, KPP Pratama ada sahabat kita bukan lawan kita yang harus dihindari. Bahkan KPP Pratama Watampone siap meluangkan waktunya untuk KADIN Bone,” ungkapnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.