Satu Pasien Meninggal, Diduga Varian Omicron

oleh -439 x dibaca
Drg. Yusuf Tolo

 

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Setelah sempat zero kasus corona cukup lama, kini kasus Corona di Kabupaten Bone muncul lagi bahkan terus bertambah tiap harinya.

Hingga Ahad (20/2/2022) tercatat sebanyak 102 kasus, 20 orang diantaranya masih dirawat di rumah sakit, bahkan ada seorang dinyatakan meninggal dunia akibat Corona.

Juru Bicara (Jubir) Corona Kabupaten Bone, Drg. Yusuf Tolo yang dikonfirmasi mengatakan, pasien meninggal corona diketahui berinisial YL yang masih berusia 13 tahun, dia merupakan warga Desa Waji Kecamatan Tellu Siattingnge Kabupaten Bone.

“Ada meninggal satu orang akibat corona setelah sekian lama kita Zero kasus di Bone,” kata Yusuf Tolo, Ahad (20/2/2022).

Lanjut Yusuf, pasien meninggal ini banyak yang menyebut bahwa ini virus corona varian Omicron, namun pihaknya mengatakan itu belum diketahui kepastiannya.

“Pasien yang meninggal ini belum diketahui apakah corona varian omicron atau bukan, karena untuk mengetahui hal itu harus melalui pemeriksaan Labkesda Soppeng,” tambahnya.

Sejak kemunculan kasus Corona di Kabupaten Bone, sudah 94 orang meninggal dunia yang terkonfirmasi positif. Untuk itu, Yusuf tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan demi keselamatan bersama.(Choys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.