Tanamkan Cinta Olahraga, Kades Lakukang Prakarsai Lomba Senam

oleh -369 x dibaca

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat sebuah motto yang menginspirasi Pemerintah Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone untuk menggelar sebuah lomba keolahragaan yang dinamai lomba senam kreasi antar dusun, Ahad 13 Februari 2022.

Dengan pelaksanaan lomba senam tersebut, Kepala Desa Lakukang, Andi Fitriani berharap sekiranya bisa menjadi motivasi para warga terkhusus kalangan anak dan kaum perempuan untuk selalu aktif berolahraga sebagai upaya menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh.

“Ini sebagai upaya untuk menanamkan cinta olaharga khsususnya senam kepada para warga terkhsusus lagi dikalangan anak dan perempuan. Yang mana dengan pelaksanaan senam ini juga sedianya bisa lebih mempererat jalinan silaturahim dan semangat kebersamaan ditengah-tengah masyarakat,” ujar Andi Fitri.

Setelah pelaksanaan senam dan dengan perolehan nilai yang cukup ketat, akhirnya dewan juri memutuskan yang berhak keluar sebagai juara I yakni, tim senam Dusun Pattimpa. Disusul tim senam Dusun Lakukang sebagai juara II dan tim senam Dusun Labalenna menempati juara III.

Yang mana masing-masing tim berhak mendapatkan uang tunai plus bingkisan dari panitia pelaksana. “Terima kasih atas segala atensi dan partisipasinya segenap pihak. Sehingga pelaksanaan lomba senam kreasi antar dusun ini bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Andi Fitri.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.