Bupati Sinjai Kembali Terpapar Corona

oleh -417 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melalui media sosialnya menyampaikan bahwa dirinya telah terpapar Corona, Senin (21/02/2022).

Melalui penyampaian itu, Andi Seto meminta kepada semua orang yang telah berkontak langsung dengan dirinya agar segera melakukan pemeriksaan untuk mengetahui ikut terpapar atau tidak.

“Saat ini saya sedang isolasi mandiri dan mendapati hasil swab PCR yang keluar, dan saya dinyatakan positif Corona,” tutur Seto.

Diketahui, sebelumnya Andi Seto juga pernah terpapar Corona sebelum melakukan vaksinasi dua kali. Setopun mengaku menjalani isolasi mandiri saat ini mengingat gejala yang dialaminya tidak begitu parah, yakni gatal pada tenggorokan dan batuk. Hal itu dianggapnya jauh lebih baik dibanding saat terjangkit Corona sebelumnya.

“Dengan vaksinasi saya betul-betul mendapati perbedaan gejala yang dibanding saat dulu pertama kali terkena corona, gejalanya sangat jauh berkurang,” ungkapnya.

Seto pun memohon doa kesembuhan serta mengimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan serta melakukan upaya vaksinasi untuk menghindari dampak baru dari virus Corona.

Penulis : Lina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.