Dua Truk Terbalik di KMP Raja Dilaut

oleh -353 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–KMP Raja Dilaut yang bergerak dari Pelabuhan Bajoe menuju Pelabuhan Kolaka Sulawesi Tenggara dihantam ombak bertubi-bertubi di tengah laut.

Dari kejadian itu, dua kendaraan roda 4 yang berada di dalam KMP Raja di Laut terbalik karena serangan ombak.

Kapolsek Pelabuhan Bajoe, AKP Djamaluddin yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, atas kejadian itu dua bus terbalik di dalam kapal penyebrangan.

“Ada dua kendaraan terbalik, 1 Bus dengan nopol DD 7623 AZ, dikendarai oleh Arman dan 1 unit Truk R6 dengan nopol DD 8826 KM, dikendarai oleh Andi Tani,” kata AKP Jamaludin, Senin (21/2/2022).

Lanjut dia, KMP Raja Dilaut berangkat dari Pelabuhan Bajoe menuju Pelabuhan Kolaka pada minggu kemarin sekitar pukul 15.00 wita, ditengah perjalanan dihantam ombak dengan ketinggian 2,5 meter.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil, truk tersebut mengangkut telur, dan kondisi terakhir puluhan rak telur pecah,” tambahnya.

KMP Raja Dilaut baru tiba di Pelabuhan Kolaka sekitar pukul 24:30, KMP Raja Dilaut memuat 216 orang, 21 kendaraan roda 2, 3 unit kendaraan roda 4, 7 unit kendaraan roda 6 dan 2 unit Bus.

“Informasi terakhir bus tersebut sudah di evakuasi, dan sudah berada di dermaga Kolaka,” tutupnya.

Penulis : Choys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.