Bank Mandiri Percepat Pencairan KUR

oleh -416 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– 2022 , Bank Mandiri KC Watampone terus mempercepat akuisiisi dan pencairan nasabah KUR dari sektor sektor produktif sesuai dengan rencana kerja di tahun 2022.

Dimana salah satunya adalah penguatan ekonomi produktif di daerah pesisir Teluk Bone. “Penguatan modal kerja dan investasi di daerah pesisir dengan pemberian bantuan permodalan bagi beberapa ekosistem dan pelaku ekonomi di kawasan pesisir adalah salah satu sasaran kuat kami di tahun 2022,” kata Kepala Bank Mandiri Cabang Bone, Andi Abdul Kadir Arisaid kepada Tribun Bone, Selasa, 23 Februari 2022.

Usaha budidaya rumput laut, usaha tambak ikan bandeng, usaha ikan tangkap, usaha jaring nelayan, usaha tambak udang, usaha tangkap kepiting dll yang ada pada ekosistem pesisir yang memiliki potensi sangat luas dan menjadi roda penggerak ekonomi masyarakat bersama sama akan terus kita tingkatkan.

Abdul Kadir Arisaid menambahkan, 2021 Bone menjadi penyalur KUR terbesar kedua di Sulsel, dengan percepatan akuisisi dan eksekusi bantuan modal KUR kepada sektor sektor produktif oleh Bank Bank Penyalur dan koperasi tentunya kita ingin mengulang sukses penyaluran KUR di tahun 2022 .

Penyaluran KUR (Kredit Usaha Rakyat) dan KUM (Kredit Usaha Micro) mandiri Watampone tahun ini menargetkan minimal 100 sd 120 M tersalur dengan baik dan 60 persen sasaran ke sektor usaha produktif .

Selain usaha perikanan dan budidaya di daerah pesisir, lanjut Andi Kadir, 2022 ini kami juga menguatkan penyaluran di sektor pertanian, peternakan, perdagangan dan pasar serta sektor usaha Industri RT dan pengolahan .

Penulis : H A Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.