DPK BKPRMI Kajuara Pertemuan Dwi Bulanan

oleh -733 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Kajuara kembali melaksanakan pertemuan dwi bulanan pertama 2022.

Kegiatan yang dihadiri para pengurus DPK BKPRMI Kajuara, dan kepala unit TK/TPA se Kecamatan Kajuara ini, digelar di Masjid Jami Taqwa Desa Buareng Kecamatan Kajuara, Ahad (20/2/2022).

Adapun agenda dalam kegiatan tersebut diantaranya pertemuan dwi bulanan, Rapat Anggota Tahunan BMT Marhamah LPPEKOP BKPRMI Kajuara, sharing usaha simpan-pinjam dan ditutup dengan Tausiyah oleh ustadz As’ad ST dengan tema hikmah Isra Miraj.

Abdul Haris, S.Sos, Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Kajuara menyampaikan, pertemuan dwi bulanan ini merupakan rutinitas dari program kerja DPK BKPRMI Kajuara yang didalamnya dibahas hal-hal penting, diantaranya evaluasi dan koordinasi perkembangan unit TK/TPA di bawah binaan LPPTKA dengan Koordinator Muh. Anas, S.Pd.

Rapat Anggota Tahunan BMT Marhamah, evaluasi kegiatan menabung dan simpan-pinjam syariah yang merupakan program LPPEKOP BKPRMI Kajuara dengan Koordinator Sitti Abidah Hasan, A.Ma.

Dalam kesempatan pertemuan dwi bulanan ini, juga dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat pelatihan ustads-ustadzah TK/TPA se- Kecamatan Kajuara yang digelar beberapa pekan lalu oleh LPPDSDM dengan Koordinator Mustari, S.Pd.

Pertemuan dwi bulanan ini ditutup dengan tauziah oleh Ustadz As’ad yang menjabat sebagai kepala unit  TK/TPA KJR 038 Waliull Muttaqin Kading Desa Gona Kecamatan Kajuara.

Dalam tauziahnya ia menyampaikan harapan semoga yang hadir dalam majelis ilmu ini diberikan keberkahan dan senantiasa mengingat Allah SWT. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.