Pimpred Tribun Bone Masuk Asuransi Bank Mandiri

oleh -585 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bank Mandiri KC Watampone , membuka layanan produk asuransi dengan premi 50 ribu, dengan penanggung PT AXA Mandiri Financial Services.

Asuransi Mandiri Mikro Sejahtera ‘ AMAN 50 ‘ produk asuransi MMS di desain untuk memberikan perlindungan atas risiko keuangan yang dihadapi masyarakat.

Kepala Bank Mandiri Cabang Watampone, Andi Abdul Kadir Arisaid mengatakan, dengan premi yang sangat murah, tertanggung sudah mendapatkan berbagai benefit asuransi , baik mamfaat kesehatan maupun mamfaat Jiwa , seperti santunan meninggal dunia akibat kecelakaan di transportasi umum Rp.30 juta, meninggal akibat kecelakaan Rp.20 juta , cacat tetap akibat kecelakaan Rp.5 juta meninggal dunia karena sebab apapun Rp.2.500.000 , biaya pembedahan Rp.500 ribu (maks satu kali pembedahan per tahun ) dan santunan tunai rawap inap di RS (min empat hari berturut turut di rawat inap di RS dan maksimal enam kali rawat Inap pertahun atau Rp.1.8000.000.

Ketua BPMD Bone ini menjelaskan, pemegang polis adalah seseorang atau badan yang mengadakan perjanjian asuransi dengan penanggung.

Penulis : Bima Sakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.