Pelantikan Perangkat Desa Lakukang Mare

oleh -754 x dibaca

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat diaula kantor Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone, acara pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Lakukang berlangsung tertib dan khidmat, Jum’at 25 Februari 2022.

Setelah pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Lakukang tentang pengangkatan perangkat desa (Kaur Keuangan dan Kasi Pemerintahan) Desa Lakukang. Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pelantikan serta penyerahan SK oleh Kepala Desa Lakukang Andi Fitriani.

“Selamat atas pelantikannya sebagai perangkat desa. Semoga tugas dan tanggung jawab yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik. Yang selalu siap memberikan pelayanan optimal kepada segenap warga masyarakat Desa Lakukang pada khsususnya,” ucap Kades Lakukang Andi Fitriani dalam sambutannya.

Camat Mare, Andi Muh. Awaluddin, S.STP menuturkan, perangkat desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat sesuai dengan Tupoksi yang dimiliki. Sehingga Desa Lakukang bisa lebih maju dan lebih baik kedepan.

“Perangkat desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya tentunya diharapkan lebih mampu dan lebih baik dari sebelumnya. Terlebih saat ini dan kedepannya, tugas perangkat desa lebih beragam. Dan sudah pasti dubutuhkan perangkat desa yang selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada segenap elemen masyarakat,” ungkapnya.

Kasi Kesra Desa Lakukang, Arwin Ali menyatakan kesiapannya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap warga masyarakat. “Melayani dan memberi pelayanan kepada masyarakat tentunya itu sudah merupakan tugas kami selaku perangkat desa. Olehnya, selama ini kita senantiasa memberi pelayanan semaksimal mungkin khususnya kepada segenap warga masyarakat Desa Lakukang,” kata Ewin sapaan akrabnya.

Adapun perangkat desa yang dilantik diantaranya, Nurul Dayana, S.Pd selaku Kaur Keuangan dan Astina selaku Kasi Pemerintahan.(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.