Lancar, Bimtek di Amali

oleh -536 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di SD Inpres 5/81 Ta’cipong Kec.Amali, pada Sabtu (26/2/2022), berlangsung kegiatan bimbingan teknis (bimtek), sosialisasi instrumen dan supervisi manajerial yang dalam prosesnya berjalan tertib dan lancar dengan semangat dan antusias para peserta yang dalam kegiatannya dihadiri oleh Pengawas SD Kec Amali Syarifuddin S.Pd, Ketua K3S, kepala sekolah dan guru serta operator sekolah dengan menghadirkan pengawas SD Kec.Bengo, Nuhung, S.Pd, MM sekaligus pembawa materi.

Sumarlin, S.Pd selaku Ketua K3S Kec.Amali saat ditemui Tribun Bone disela kesibukannya mengatakan, kegiatan tersebut sebagai persiapan dalam rangka kepengawasan semester genap tahun pelajaran 2021/2022 dengan membahas berbagai hal penting di antaranya tentang RKJM/RKT/RKAS, Sistem di informasi manajemen sekolah berbasis digital dan sosialisasi instrumen supervisi manajerial pada 14 s/d 26 Februari 2022.

Pelaksanaan supervisi manajerial di sekolah binaan masing-masing pengawas pada 1 s/d 31 Maret 2022.

Pelaksanaan pengimputan data hasil supervisi manajerial pada aplikasi google from pada 1 s/d 20 April 2022. Dan Pencetakan hasil supervisi manajerial pada 21 s/d 30 April 2022.(Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.