Murid SDI 5/81 Sappewalie Divaksin

oleh -246 x dibaca
Kades Sappewalie, Kepala Sekolah dan guru SD Inp 5/81 Sappewalie, Ketua Komite dan para murid usai divaksin.

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE–SD Inpres 5/81 Sappewalie menjadi sasaran terakhir pelaksanaan vaksinasi dosis pertama bagi murid usia 6 s/d 11 tahun di Kec.Ulaweng pada Sabtu (26/2/2022).

Kendati demikian, sekolah tersebut sukses melaksanakan vaksinasi dengan jumlah murid yang divaksin sebanyak 43 orang dari 96 total murid di sekolah tersebut.

Dalam kegiatannya, hadir dan disaksikan langsung Kades Sappewalie Andi Taslim, S.IP didampingi Sekdes, Ketua Komite sekolah, rekan guru dan orang tua murid.

Kepala SD Inpres 5/81 Sappewalie, Andi Hasming, S.Pd kepada Tribun Bone mengatakan, dirinya merasa bersyukur karena proses vaksinasi di sekolahnya berjalan tertib dan Lancar yang mana pelaksanaannya diikuti penuh antusias dan semangat para murid karena mereka didampingi langsung oleh orang tua masing-masing sebagai bukti bahwa murid SD Inpres 5/81 Sappewalie ikut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah.

“Alhamdulillah vaksin hari ini berjalan sukses ndi, yang mana 43 total murid di sekolah saya telah menjalani vaksinasi tahap pertama dan saya juga berterima kasih kepada orang tua murid yang telah hadir dan mensupport anaknya sehingga mereka makin bersemangat. Begitu juga atas kehadiran Kepala Desa Sappewalie dan perangkatnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tutur Andi Hasming, S.Pd.(Han).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.