Technical Meeting Mini Football

oleh -882 x dibaca
Pembukaan technical meeting diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya

 

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Karang Taruna Desa Pitumpidange mengadakan technical meeting dalam rangka pelaksanaan Mini Football, Sabtu, 26 Februari 22.

Seksi keolahragaan Karang Taruna Desa Pitumpidange, Haerul Awaluddin mengatakan, Turnamen Mini football yang akan dilaksanakan ini merupakan poker organisasi, dan kita berharap dalam pertandingan nanti kita ciptakan permainan yang mampu menghasilkan pemain yang berkualitas, disamping itu harus menjaga prokes yang ketat.

Ketua Karang Taruna Desa Pitumpidange, Supriadi mengatakan, kami atas nama pengurus karang taruna khususnya bidang olahraga akan mengadakan turnamen sepak bola mini, dengan mencari bibit pemain selama beberapa hari dengan mengajak semua tim menjaga sportivitas antar pemain. Disamping itu semua tim sudah divaksin dengan memperlihatkan bukti keterangan vaksin kepada panitia pertandingan.

Kades Pitumpidange, Ir Andi Amran, MT mengatakan, sebagai pemerintah setempat mari kita jaga situasi saat ini, dengan menjaga prokes kesehatan, jaga jarak, pake masker dan vaksin, kami mengapresiasi kegiatan kepemudaan di desa ini, dan kami berharap pemuda yang memegang kendali dalam memajukan desa ini.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.