Pembukaan Mini Football Libureng

oleh -510 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pembukaan Mini Football pada Selasa, 1 Maret dihadiri Sekcam Libureng Andi Syamsul Musrya, S.STP, Perwakilan Danramil Libureng Serka A.M.Nawir, Perwakilan Kapolsek Libureng Aiptu Hamka, perwakilan Ketua Karang Taruna Kabupaten, Kepala MTSN Libureng Andi Ridwan, S.Pd.I, MM.

Ketua panitia, Supriadi SE mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor dalam kegiatan ini. Sebanyak 47 tim yang berasal dari Kabupaten Bone dan satu tim dari Maros, berlangsung selama 24 hari kedepannya, dan mari kita junjung tinggi protokol kesehatan.

Ketua Karang Taruna Sipurennu Samaenre Desa Pitumpidange, Haerul Awaluddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua undangan yang hadir, dan dalam masa pandemi kita mengolahragahkan masyarakat, supaya mereka semua sehat.

Kepala Desa Pitumpidange, Ir Andi Amran MT dalam arahannya mengucapkan, selamat bertanding dan jaga spotifitas. Kepada pemain agar mengikuti aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia dan hargai keputusan wasit.

Kepada wasit, Andi Amran menekankan agar jadilah wasit yang profesional, dan tidak boleh berat sebelah. Pimpinlah pertandingan ini dengan baik, dan semoga pertandingan ini bisa terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bone diwakili Ansar Katutu mengatakan, Karang Taruna harus aktif, produktif, kedepannya Karang Taruna Social Pridiencip.

Sekcam Libureng, Andi Syamsul dalam arahannya mengatakan, setelah pembentukan Karang Taruna di kabupaten, maka diharapkan ditindaklanjuti di tingkat kecamatan dan desa, dalam hal situasi saat ini dengan adanya virus corona yang baru, mari kita galakkan program kesehatan, dengan Vaksinasi di Kecamatan Libureng.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.