Pembenahan Kantor Koramil Kajuara

oleh -909 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Upaya menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan asri, jajaran personel Koramil 18 Kajuara melaksanakan kegiatan pembenahan kantor.

Danramil Kajuara, Serma Mansur mengatakan, kalau pembenahan pangkalan merupakan suatu program yang rutin dilakukan secara berkala dengan tujuan perawatan pangkalan serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Ini merupakan program berkala. Yang mana pangkalan terus dilakukan pembenahan guna meningkatkan kesiapan dalam satuan pangkalan dan kemampuan serta efektivitas anggota dalam melaksanakan tugas kesehariannya,” ucap Serma Mansur.

Lanjut Serma Mansur, selain meciptakan kantor yang bersih, melalui kegiatan ini juga bisa lebih menguatkan semangat gotong-royong prajurit dimana tempat ia bertugas.

“Ini juga merupakan salah satu upaya untuk merawat kelestarian dan kebersihan pangkalan. Mengingat, Koramil merupakan satuan terbawah yang keberadaannya bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga nantinya masyarakat bisa merasa lebih nyaman jika mendatangi kantor untuk mendapat pelayanan,” pungkasnya.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.