Puting Beliung Porak-Porandakan Lima Rumah

oleh -733 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bencana angin puting beliung kembali terjadi di Kabupaten Bone. Kali ini bencana alam tersebut melanda Desa Corawali Kecamatan Barebbo, Sabtu, 5 Maret 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun, sedikitnya ada lima rumah warga di Dusun Corawali Desa Corawali yang mengalami kerusakan parah akibat dilanda angin puting beliung, Selain itu, batas kota dengan ikon Sonkok Recca juga mengalami kerusakan.

Kelima rumah warga tersebut diketahui milik, Bahar, Andi Kusumawati, Nurhayati, Hakim, dan terakhir rumah milik Jusmaini.

Kapolsek Barebbo, AKP Irwandi yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, saat mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung ke TKP untuk meninjau lokasi bencana.

“Dari lima rumah yang tertimpa bencana, ada satu rumah yang mengalami rusak parah yaitu rumah milik Amiruddin dimana seluruh rangka atap rumahnya beserta seng rusak dan terbang berhamburan dan mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp.80 juta,” kata AKP Irwandi, Ahad (6/3/2022).

Lanjut dia, saat ini pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone agar para korban bisa mendapatkan bantuan.

Menurut salah seorang korban, bencana angin puting beliung tersebut terjadi sekitar pukul 14:30 wita Sabtu (5/3) kemarin, angin kencang terjadi disertai dengan hujan deras, untungnya dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. (Choys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.