AYP Beri Dukungan dan Support Gubernur Andi Sudirman Sulaiman

oleh -194 x dibaca
Andi Yuliani Paris Bersama Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Andi Sudirman Sulaiman resmi menjadi Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) defenitif setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada Kamis, 10 Maret 2022.

Setelah pelantikan dilanjutkan acara ramah tamah di Penang Bistro, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pada acara itu, selain dihadiri keluarga juga hadir Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi PAN, Andi Yuliani Paris yang biasa disapa AYP.

Dari keterangan yang diperoleh, Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengucapkan terima kasih seluruh pihak Anggota DPR RI, DPRD Sulsel, TNI-Polri, ASN dan seluruh stakeholder. Ia pun berharap agar sinergitas tetap terjalin dengan baik dengan Anggota DPR RI.

Andi Sudirman Sulaiman (Gubernur Sulsel) juga menyampikan akan melanjutkan beberapa program pembangunan yang sempat melambat. Sebelum dilanjutkan Andi Sudirman ingin memastikan aman dari berbagai aspek sehingga tidak menimbulkan problem hukum dikemudian hari. Salah satu pembangunan infrastruktur yang menjadi target adalah pembangunan rumah sakit yang akan menjadi rujukan nasional.

Hal tersebut direspon baik oleh Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris. Lebih awal, AYP mengucapkan selamat atas pelantikan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. “Alhamdulillah bisa hadir dan mendengar sambutannya di Penang Bistro. Sambutan yang luar biasa dengan susunan kata yang santun, profesional dan saling sipakalebbi (Bugis, red),” kata Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Sulsel 2.

AYP yakin dan percaya bahwa, Andi Sudirman Sulaiman mampu lebih membangkitkan Propinsi Sulsel. Dan tentunya Andi Yuliani Paris akan juga membantu target target Gubernur Sulsel terkait pertanian dan perikanan. Dimana Andi Yuliani Paris akan menyalurkan aspirasinya 7.000 pompa tani dan 4.000 mesin nelayan berbahan bakar gas yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan, termasuk beasiswa.

Andi Yuliani Paris menyatakan komitmennya akan terus memberikan dukungan kepada Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dalam membangun dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan. AYP akan bersama Gubernur Sulsel dalam membantu masyarakat Sulsel khususnya dengan program yang ada di Komisinya.

“Sehat ki pak Gubernur dalam mengemban amanah dan siap bersinergi, selamat bekerja, menjalankan tugas untuk pembangunan Sulsel yang lebih maju dan bermartabat, kita akan bersama-sama membantu masyarakat Sulsel sesuai dengan program di Komisi VII DPR RI,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.