Bupati Bone Resmikan RS Hamuna

oleh -256 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Rabu, 9 Maret 2022 telah diresmikan Rumah Sakit (RS) Hamuna yang berlokasi di Jalan Poros Bone-Sinjai, berjarak sekitar 7 kilomter dari Kota Sinjai dan 80 kilometer dari Kota Watampone tepatnya Desa Gona Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone.

Dalam acara peresmian Gedung RS Hamuna dihadiri Bupati Bone Dr. H Andi Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si, Wakil Bupati, Drs H Ambo Dalle, MM, Sekda Sinjai, Ketua DPRD Bone, Dandim 1407/Bone, Direktur PT. Hamuna Harapan Mulia dr. H Rizalul Umar, Sp.B, Mars, Pimpinan Bank BNI, Anggota DPRD Sulsel A Irwandi Natsir, beberapa Kepala OPD, sejumlah anggota DPRD Bone, Forkopimcam Kajuara, kepala desa dan undangan lainnya.

Peresmian Gedung Rumah Sakit Hamuna ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bone dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Bone.

dr.H. Rizalul Umar yang juga pemilik RS Hapsah Bone melaporkan, tujuan didirikan Rumah sakit Hamuna tidak lain untuk memudahkan akses masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai serta pelayanan dokter ahli yang memadai bagi pasien.

“Adapun pemilihan nama Hamuna merujuk kepada nama orang tua saya, ibu saya, Hajjah Muna atau Hamuna,” kata dr Umar.

Bupati Bone, Andi Baso Fahsar menyampaikan apresiasi atas hadirinya RS Hamuna di perbatasan Bone-Sinjai. “Patutlah kita bersyukur dan bergembira atas kehadiran rumah sakit ini, dapat meningkatkan dan menunjang pelayanan kesehatan,” kata Andi Fahsar.

Bupati Bone beserta Forkopimda Bone tour Gedung RS Hamuna sekaligus meninjau pelaksanaan bakti sosial yakni donor darah, sunatan massal, operasi bibir sumbing, dan pemeriksaan tekanan darah yang merupakan rangkaian peresmian Gedung RS. Hamuna. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.