Selayang Pandang RS Hamuna

oleh -470 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–RUMAH Sakit (RS) Hamuna beralamat di Desa Gona Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone telah dilakukan peresmian pada Rabu, 9 Maret 2022.

RS Hamuna ini tentu mempunyai sejarah didirikannya. Direktur PT. Hamuna Harapan Mulia dr. H Rizalul Umar, Sp.B, Mars.

Hamuna Harapan Mulia. Hajjah Maimunah binti H. Saleh Daeng Mappuji atau biasa dipanggil Haji Mina/Hamuna. Beliau orang tua kami adalah inspirasi terpenting dari pendirian rumah sakit ini, karenanya hanya namanya yang pantas kami abadikan sebagai nama dari rumah sakit ini. Haji Munah sebagai putri dari almarhum Muh Saleh Daeng Mappuji dan almarhumah Hj. Hapsah.

Keduanya pengusaha perantau asal Barebbo memilih untuk menjalani hidup sederhana namun penuh makna membesarkan keluarganya. Orang tua kami ini bukan pejabat maupun pengusaha, tapi sepenuhnya sosok ibu terbaik bagi kami Anak-anaknya.

Sedari muda hingga akhir hayatnya beliau selalu jadi yang paling pertama bangun tidur di rumah kami, paling rajin mengerjakan urusan rumah tangga, paling sedikit mengeluh, paling kuat doa-doanya untuk kami ini, anak-anaknya.

Rumah sakit ini dibangun didekat perbatasan antara dua kabupaten, Bone dan Sinjai. Semoga kehadiran rumah sakit ini kedepan mampu membantu kedua pemerintah daerah memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

Acara ini pun kami persembahkan agar kenangan kebaikan orang tua kami Haji Muna dapat terasa juga untuk masyarakat dan jadi amal jariyah terbaik untuk almarhumah ibu kami. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.