Wisuda Santri Tahfidz Quran Arrayyan Tarasu

oleh -562 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak 32 santri Rumah Tahfidz Quran Arrayyan Desa Tarasu Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone mengikuti wisuda tahfidz, Kamis (10/03/2022).

Pimpinan Rumah Tahfidz Quran Arrayyan Ustadz Muhammad Nasir, S.Pd. berharap semoga dengan wisuda ini para santri lebih semangat lagi dalam menghafal Al Quran.

“Semoga tambah semangat dalam menghafal dan orang tua tetap mendorong anaknya menyelesaikan hafalannya,” harap Ustadz Nasir.

Jumlah santri yang diwisuda sebanyak 32 santri dengan rincian wisuda Juz 30 sebanyak 10 santri, Juz 29 sebanyak 12 santri, Juz 1 sebanyak 7 santri dan Juz 2 sebanyak 3 santri.

Para santri yang belajar di rumah tahfidz Ini adalah merupakan pendidikan lanjutan dari TK/TPA unit KJR-005 Nurul Amal Tarasu.

Sekcam Kajuara, Ilyas, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengharapkan kepada anak-anak santri Tahfids Quran Arrayyan agar senantiasa dapat menambah hafalannya sampai 30 Juz Al Quran dan dapat di amalkan di tengah masyarakat.

Ilyas juga mengharapkan kepada orang tua santri maupun orang tua yang bermukim di wilayah Desa Tarasu Kecamatan Kajuara agar dapat membawa anak-anaknya untuk jadi santri hafidz Quran Arrayyan agar nantinya dapat menjadi manusia yang sholeh/sholeha dan menjadi panutan dikemudian hari.

Selain Sekcam Kajuara Ilyas hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua DPK BKPRMI Kajuara Abdul Haris, S.Sos, Kepala Desa Tarasu Akhmad Tang Suki, Babinsa, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan orang tua santri.(Lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.