Tiga Pilar Desa Turuadae Terima Penghargaan Oleh Pangdam Hasanuddin

oleh -138 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Rabu, 16 Maret 2022 bertempat di rumah adat Kerajaan Jl. Kumala Makassar telah dilakukan penyerahan duplikat benda-benda pusaka kerajaan Bone oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si kepada Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., Pangdam XIV/Hasanuddin.

Diwaktu tersebut juga penyerahan piagam penghargaan kepada tiga pilar Desa perwakilan dari lima Desa di Kabupaten Bone. Adapun tiga pilar Desa yaitu, Desa Pitumpidang’e Kecamatan Libureng, Desa Tappale Kecamatan Libureng, Desa Bulu tanah Kecamatan Kajuara, Desa Uloe Kecamatan Dua Boccoe, dan Desa Turu adae Kecamatan Ponre.

Tiga Pilar Desa Turuadae Kecamatan Ponre yakni, Kepala Desa, Babinsa Koramil Ponre dan Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone mendapat undangan dari Pangdam Hasanuddin.

Menurut Bripka Andi Ikbal Rosani Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone, Penghargaan yang diterima ini, merupakan penghargaan untuk 3 pilar Desa yang telah berdedikasi melestarikan adat dan budaya Bone serta menjadi teladan masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani mengaku bangga dan bersyukur kepada Allah SWT. atas penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah sangat senang sekali. Terima kasih kepada Allah SWT. Tahun lalu dapat Har dari Kapolda di HJB 2021 dan sekarang Har dari Pangdam di HJB 2022. Dan ini akan memberi energi yang lebih untuk selalu bersemangat melaksanakan tugas kepolisian kedepannya,” ungkap Andi Ikbal Rosani.

Ia juga menyampaikan bahwa penghargaan ini tak lepas juga dari dukungan dan support pimpinannya.

“Terima kasih yang kami ucapkan kepada keluarga, masyarakat Ponre serta Pimpinan Polres Bone dan Polsek Ponre,” ucapnya.

“In Syaa Allah apa yang telah dicapai ini akan dijaga dengan sebaik-baiknya. Terima kasih Pangdam Hasanuddin atas penghargaan yang diberikan,” tambahnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.