Bank Sulselbar Serahkan Bantuan ke Kejari

oleh -325 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Penandatanganan perjanjian kerjasama (Memorandum Of Understanding) antara PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Bone dengan Kejaksaan Negeri Bone tentang kerjasama dan koordinasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi.

Selain penandatanganan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan renovasi Mushallah Adhyaksa Ashshabirin Kantor Kejaksaan Negeri Bone senilai Rp.20 juta yang berlangsung tepatnya Senin, 21 Maret 2022 di Aula Kejaksaan Negeri Bone.

Penandatanganan PKS tentang kerjasama dan koordinasi dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi. Dengan ruang lingkup yaitu antara lain penanganan masalah hukum perdata dan tata usaha negara yang meliputi pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, penegakan hukum, tindakan hukum lainnya dan pelayanan hukum, pemulihan ekonomi nasional (PEN), konsultasi dalam mendukung penegakan hukum serta pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia antara Bank Sulselbar Cabang Utama Bone dengan Kejaksaan Negeri Bone.

Kepala PT.Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, H.Rahmat Mustamin, SE, MM berharap kedepannya dengan kerja sama ini dapat dilakukan pemulihan atau penyelamatan keuangan, aset tetap atau kekayaan serta permasalahan hukum lainnya yang dihadapi Bank Sulselbar Cabang Utama Bone.(yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.