Kakanwil Kemenag Sumbang 300 Zak Semen

oleh -379 x dibaca

BENGO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pembangunan kompleks Yayasan Pendidikan Islam Cendekia (Yapic) Al-Mukrimin, bersiap akan dimulai, pembangunanya pun membutuhkan biaya besar, untuk menjadi sebuah kompleks pendidikan Islam.

Namun kehadiran kompleks pendidikan Islam ini yang diberi nama Yapic Al-Mukrimin telah banyak donatur tergugah hatinya untuk menjadi bagian dari pembangunan ini dengan menyisihkan sebagian rejekinya. Para donaturpun datang dari berbagai pihak baik perseorangan, pimpinan instansi hingga pimpinan perusahaan.

Salah satunya datang dari pimpinan tertinggi di salah satu instansi pemerintah, yakni Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, turut memberikan sumbangsihnya lewat penyerahan bantuan material bangunan 300 zak semen.

Proses penyerahan bantuan disaksikan Kakanwil Kemenag Bone, Ketua Yapic Al-Mukrimin, Camat Bengo, para Kades, Pimpinan Perusahaan serta tokoh masyarakat.

Bantuan berupa material bangunan datang dari orang nomor satu di kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan, dia adalah Drs. Khaeroni, M.Si menyerahkan bantuan 300 zak semen kepada panitia pembangunan Yapic Al-Mukrimin dalam acara rangkaian peletakan batu pertama pembangunan Masjid Drs H A Abd. Karim, Sabtu, 19 Maret 2022.

Pembina Yapic Al-Mukrimin, Bone, H. Andi Moch. Noor, HK, SH, MH kepada Tribun Bone mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Kakanwil Kemenag Sulsel, kami dari keluarga besar pendiri Yapic Al-Mukrimin mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan beliau semoga hal ini menjadi ladang pahala dengan dilipat gandakan pahalanya.(amry amas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.