Lancar, Supervisi Manajerial di SDI 12/79 Pallawa Rukka

oleh -135 x dibaca
Kepsek dan guru SD Inp 12/79 Pallawa Rukka

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sabtu (19/3/2022), berlangsung Supervisi Manajerial di lingkup SD Inpres 12/79 Pallawa Rukka Kec.Ulaweng yang dihadiri kepala sekolah dan rekan guru, orang tua murid dan komite sekolah yang dalam prosesnya berjalan lancar.

Sri Umi, S.Pd selaku Kepala Sd Inpres 12/79 Pallawa Rukka kepada Tribun Bone mengatakan, Supervisi Manajerial merupakan satu langkah dan upaya yang dilakukan pengawas untuk membina kepala sekolah khususnya dan warga sekolah pada umumnya dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pembelajaran dengan memperhatikan poin penting yakni aspek pengelolaan dan administrasi sekolah yang menjadi sarana pendukung terlaksananya proses pembelajaran.

Sementara Baharuddin, S.Pd, M.Pd selaku pengawas mengatakan, supervisi manajerial merupakan program penting dalam rangka pembinaan baik kepada kepala sekolah maupun rekan guru, juga untuk mengetahui sejauh mana pengelolaan dan kelengkapan administrasi sekolah.

Selain melihat langsung kretifitas para murid melalui hasil karya mereka, juga penting untuk mengetahui bagaimana proses pelaksanaan pembelajaran di kelas.(Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.