Sukses, Kongres ASKAB PSSI Bone Tahun 2022

oleh -442 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Helios Hotel Jalan Langsat Kota Watampone telah berlangsung Kongres Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bone tajun 2022 pada Rabu, 23 Maret 2022.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH. Dihadiri Sekretaris ASPROV PSSI Sulsel, Ahmadi Djafri, Exco ASPROV Yusdal Yusuf, Ketua DPRD Bone, Wakapolres, Kasdim 1407, Ketua ASKAB PSSI Bone Andi Hasruddin Nur, SE, Ketua KONI Bone Drs. Andi Haidar, MM, pimpinan OPD, Dewan Pembina ASKAB PSSI Bone, Ketua Asosiasi, Ketua Club dan Ketua PSSI Kecamatan serta Ketua Panitia Suardi Mappa, SE dan jajarannya.

Dalam sambutannya Sekda Bone H. Andi Islamuddin, mengatakan pelaksanaan Kongres Tahunan ini merupakan bukti nyata, bahwa Asosiasi PSSI Kabupaten Bone telah menjalankan kaidah manajemen organisasi secara baik dan benar.

Selain itu mengingat begitu pentingnya forum Kongres Tahunan, Sekda bone berharap kepada seluruh elemen PSSI, untuk dapat mendukung event agar berjalan lancar. Kesempatan itu, ia juga mengapresiasi kinerja Ketua Umum ASKAB PSSI Bone.

‚ÄúPartisipasi aktif dari peserta Kongres juga dibutuhkan untuk dapat memberikan sumbangsih pemikiran yang kreatif, inovatif dan konstruktlf, guna kemajuan organisasi di masa mandatang,” ujar Sekda Bone.

Sementara Sekretaris Umum ASPROV PSSI Sulsel, Ahmadi Djafri mengapresiasi Andi Hasruddin Nur atas kinerjanya selama memimpin ASKAB PSSI Bone 2018-2022.

Ditempat yang sama, Andi Hasruddin Nur menceritakan awal mula diamanahkan menjadi Ketua ASKAB PSSI Bone. Selain itu, ia juga menyampaikan sejumlah program kerjanya yang telah diselenggarakan selama kepemimpinannya.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah, dan Forkopimda, KONI atas dukungan dan support nya selama ini. Selain itu, juga ucapan terima kasih kepada semua pengurus ASKAB PSSI Bone yang telah menjalin kerjasama yang baik,” ucapnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.