Sukses, RAT Ke-37 KPRI Bakti Husada Bone, dan Ini Harapannya

oleh -216 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pada Rabu, 23 Maret 2022, KPRI Bakti Husada Bone sukses gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-37 tahun buku 2021 yang berlangsung di Aula Pesantren Al Junaidiyah Biru Bone Jl.Jend.Sudirman Kec.Tanete Riattang Kab.Bone.

Dalam hal ini, dihadiri Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Dinas Koperasi dan UKM Bone Muh Tahir, S.Pd, Ketua PKP-RI Drs H Abu Darwis, M.Pd, Sekretaris Dekopinda Bone Drs A Aswar, M.Si, Ketua KPRI Bakti Husada Bone Drg.Yusuf Tolo, M.Kes, Sekretaris KPRI Bakti Husada Bone H Muh Rostang, SE, SKM, M.Kes, Bendahara KPRI Bakti Husada Bone Hj Halwiah, B.Sc, Pengawas KPRI Bakti Husada Bone, para Pengurus dan Anggota KPRI Bakti Husada Bone.

Rapat Anggota Tahunan adalah pertanggung jawaban pengurus, pengawas dan partisipasi anggota dalam tahun buku yang lalu. Kemudian menetapkan kebijaksanaan pengurus dalam tahun buku yang akan datang, dan menetapkan rencana kerja dan rencana anggaran belanja tahun buku yang akan datang.

Ketua KPRI Bakti Husada Bone, Drg.Yusuf Tolo, M.Kes melaporkan, perkembangan koperasi Bakti Husada ini, yang tentu di dalamnya termasuk pasang surut perkembangan koperasi kami, mungkin ada beberapa hal nanti yang akan mendapat perhatian sekaligus penekanan untuk bagaimana kita memberikan masukan yang positif agar supaya koperasi kita ini secara pelan tapi pasti, tetap tumbuh dan tetap berkembang menghadapi situasi tantangan, baik secara kompetitor maupun juga situasi perekonomian negara dan daerah yang dalam posisi seperti ini.

“Dengan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini, mari sama-sama saling memotivasi untuk bagaimana kembali dalam prinsip dasar perkoperasian dan kegotongroyongan artinya bagaimana kita bangun kembali dengan baik, dan tentu kita tidak ingin koperasi Bakti Husada ini semakin hari semakin lemah tetapi tentu kita ingin sebaliknya semakin hari semakin kuat,” ujarnya.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.