Kepala Kemenag Kunker ke MAN 3

oleh -384 x dibaca

LAPPARIAJA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pelaksanaan Ujian Madrasah Tahun 2022 telah memasuki hari terakhir. Siswa kelas XII di tiap madrasah telah merampungkan beberapa ujian bidang studi. Hal ini juga berlaku di MAN 3 Bone. Sejak dimulai pada 14 Maret lalu, siswa MAN 3 Bone tercatat telah menyelesaikan ujian sebanyak 18 bidang studi.

Begitupula untuk Madrasah wilayah KKM MAN 3 Bone. Ujian Madrasah sendiri berakhir 24 Maret 2022 untuk MAN 3 Bone dan MA Al-Amin Kahu yang merupakan salah satu wilayah KKM MAN 3 Bone. Sedangkan untuk 11 wilayah KKM lain mengikut pada induk.

Pada pelaksanaan Ujian Madrasah, suasana di MAN 3 Bone terasa berbeda dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Hal ini disebabkan, pada pelaksanaan Ujian Madrasah, MAN 3 Bone mendapatkan kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama, Wahyuddin Hakim.

Dalam kunjungannya, Wahyuddin menyempatkan diri untuk melakukan interaksi dengan siswa yang sedang melaksanakan ujian. Tak lupa juga beliau memberikan semangat dan motivasi kepada siswa dan melontarkan sedikit candaan guna mencairkan suasana.

Kepala MAN 3 Bone, Mappeati, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone.(*/yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.