Masa Reses Anggota DPRD Bone Ade Ferri Afrisal Temu Konstituen

oleh -117 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Anggota Komisi I DPRD Bone, Ade Ferri Afrisal, SH, M.Sc mengadakan temu konstituen.

Ketua Fraksi Golkar Bone ini menemui konstituen di Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Dia mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat. Termasuk, berkolaborasi dengan BNN dalam melakukan sosialisasi terkait bahaya narkotika.

Temu konstituen ini dihadiri pemerintah kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

“Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan selanjutnya beberapa usulan tersebut yang harus diperjuangkan di DPRD yaitu menyangkut infrastruktur maupun bidang bidang lainnya,” kata Ade Ferri.

Putra Wakil Bupati Bone ini mengatakan, sejumlah aspirasi yang disepakati bersama dan menjadi prioritas utama yaitu perbaikan saluran irigasi untuk menjamin pengairan sawah para petani.

Sejalan dengan itu, hal tersebut menjadi prioritas Pemda, apalagi dengan adanya program IP400 ini. Tentunya akan berhasil jika infrastruktur pertanian juga didukung dengan baik.

Lanjut Ade Ferri, adapun aspirasi lain terkait jalan tani, persoalan penerangan jalan sampai dengan persoalan kelangkaan minyak goreng juga menjadi perhatian.

Setelah mendengarkan dan menampung aspirasi, dilanjutkan oleh BNN melakukan penyuluhan BNN mensosialisasikan terkait bahaya narkotika. Ini sejalan dengan program di DPRD.

Menyusun Perda Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) sebagai upaya untuk menekan bahkan meredam maraknya kasus narkotika di Bone.(ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.