Vaksinasi di SDN 240 Tellu Boccoe

oleh -682 x dibaca

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jumat, 25 Maret 2022 telah dilaksanakan vaksinasi di UPT SD Negeri 240 Tellu Boccoe Kecamatan Mare Kabupaten Bone.

Sebelum penyuntikan vaksinasi, para peserta vaksin terlebih dahulu mengikuti screening.

Setelah dinyatakan layak dan sehat, barulah peserta mendapatkan vaksinasi oleh petugas vaksinator UPT Puskesmas Mare yang diantaranya, Hasni, S.ST, dr. Andi Nuralam, Syamsul Alam beserta rombongan. Selain murid yang mendapat vaksinasi kedua, pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian vaksinasi ketiga atau Booster bagi para guru termasuk kepala sekolah.

Kepala UPT SDN 240 Tellu Boccoe, Hasmawaty, S.Pd mrngucapkan terima kasih kepada TNI/Polri, tim medis, orangtua/wali murid dan segenap pihak atas peran dan kerjasamanya sehingga pelaksanaan vaksinasi bisa terlaksana dengan baik.

“Terima kasih atas segala peran dan kerjasamanya sehingga kegiatan penyuntikan vaksinasi ini bisa terlaksana dengan tertib dan lancar,” tuturnya.

Diketahui, selain para orangtua/wali murid yang ikut melakukan pendampingan terhadap putra-putrinya, pelaksanaan vaksinasi ini juga dihadiri Pengawas SD Sultan, S.Pd.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.