AAS Bantu Rp.50 Juta SSB Banrigau

oleh -227 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Puncak perayaan Hari Jadi Bone yang ke 692 yang dihelat di halaman Rujab Bupati Bone, Senin (28/3/2022) disuguhi dengan performance dari beberapa pelaku seni dan budaya yang ada di Kabupaten Bone.

Hal yang menarik adalah, Andi Amran Sulaiman (AAS) yang merupakan kakak kandung dari Gubernur Sulawesi Selatan dan juga mantan Menteri Pertanian RI diberi kesempatan untuk memberikan pidato diakhir kegiatan tersebut dan menjanjikan dalam narasinya akan memberikan bantuan 5.000 kilo gula untuk masyarakat Bone dan Rp.50 juta untuk Sanggar Seni Budaya Banrigau Sultanul Fatimah yang telah menampilkan tarian “Pabbarani Makkunrai” yang merupakan garapan dari Sanggar Seni Budaya yang bernaung di bawah IAIN Bone ini.

Aswin, Ketua Umum SSB BSF yang dihubungi melalu sambungan telepon membenarkan hal itu. “Benar tadi Pak Mantan Mentan menjanjikan hadiah Rp.50 juta untuk Lembaga yang dipimpinnya.

Kami berterima kasih kepada Pak A. Amran atas bantuan yang diberikan kepada kami, dana 50 juta ini akan kami maksimalkan untuk kegiatan besar kami sebagai pekerja seni yaitu Festival Teater Mahasiswa Indonesi (FTMI) se-Sulselbar yang akan digelar pada Juni 2022 mendatang,” tutupnya. (*/yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.