Ana Dara Kallolo Kecamatan Barebbo Raih Juara

oleh -521 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pemilihan Ana Dara Kallolo Bone merupakan agenda tahunan yang digelar di Bumi Arung Palakka.

Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone telah mengirimkan wakilnya untuk ikut berkompetisi di ajang tersebut. Keikutsertaan nya tahun 2022, wakil Kecamatan Barebbo berhasil meraih sejumlah prestasi membanggakan dalam ajang Pemilihan Ana Dara Kallolo Bone tahun 2022.

Keberhasilan meraih prestasi tak lepas dari Pembina Andi Amran, S.Pd selaku Kepala UPT SDI 5/81 Kading serta dukungan yang luar biasa dari Camat Barebbo Andi Muhammad Ikbal, S.STP.

“Kecamatan Barebbo berhasil meraih juara 3 dan juara Sosial media putra serta juara the best Performance Putri dalam ajang pemilihan ana dara kallolo Bone 2022. Kegiatan ini setiap tahun di adakan serangkaian perayaan Hari Jadi Bone,” kata Andi Amran, S.Pd.

“Ini tentu tidak lepas dari dukungan Camat Barebbo yang selalu memberikan apresiasi bagi adik-adik peserta dan menyerahkan sepenuhnya kepada pembina,” tambahnya.

Andi Amran yang menyaksikan langsung grand final di Gedung PKK Kabupaten mengaku bangga melihat penampilan binaan nya tersebut.

“Lomba ini diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bone kurang lebih 40 peserta mengikuti seleksi mulai 18 sampai malam grand final 24 Maret di Gedung PKK Kabupaten Bone,” ungkapnya.

“Saya sangat bersyukur dan bangga melihat penampilan perwakilan Kecamatan Barebbo. Selaku pembina atau pelatih dari Kecamatan Barebbo berharap tahun depan Kecamatan Barebbo bisa lebih baik lagi dari tahun ini, Aamiin,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.