Bupati Bone Pimpin Rakor Jelang Ramadan

oleh -292 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Memasuki bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah 2022 M, Pemkab Bone menggelar Rapat Koordinasi antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, di aula Lateya Riduni, Selasa, 29 Maret 2022.

Rapat tersebut dipimpin langsung Bupati Bone didampingi unsur Forkopimda dan hadir para Kepala OPD, Camat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta undangan.

Dalam rapat tersebut, Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi mengajak dan meminta semua masyarakat untuk menjaga toleransi selama bulan Ramadan.

“Saya meminta semua pihak, mari menjaga toleransi beragama di Kabupaten Bone, jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita,” kata Bupati Bone dua periode ini.

Kata dia, toleransi dapat diwujudkan dengan hal-hal yang sederhana seperti tidak menunjukkan sikap demonstratif tidak berpuasa di tengah masyarakat.

“Bagi yang tidak berpuasa non muslim maupun muslim jangan demonstratif memperlihatkan di tengah-tengah masyarakat, demikian pula dengan warung jangan ada buka, tidak ada istilah warung buka setengah-setengah,” kata Bupati Bone.

Dalam momentum Ramadan, lanjut Fahsar, mesti juga menjaga harga pangan di pasar dengan melakukan operasi pasar.

“Kita rencana lakukan operasi pasar mulai 10-15 Ramadan, 20-25 Ramadan, hal ini bisa menjaga perkembangan pertumbuhan ekonomi, menjaga inflasi dan membantu warga kurang mampu,” kata Fahsar. (Choys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.