Dansat Brimob Kunker ke Batalyon C Pelopor Bone

oleh -398 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap seluruh jajarannya, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, SIK, M.Han melakukan kunjungan kerja perdana ke Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di Kabupaten Bone, Selasa (29/03/22).

Dalam lawatannya ke Mako Batalyon berlambang “Kuda Hitam” tersebut, Dansat Brimob Sulsel yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Sulsel beserta rombongan langsung disambut Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos beserta seluruh jajaran dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor.

Selain disambut dengan pengalungan bunga yang diberikan langsung Danyon C Pelopor dan jajaran kehormatan, kedatangan mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini juga disambut dengan tarian khas suku Bugis “Tari Alusu” yang dibawakan oleh sanggar seni Sauraja Art.

Pada rangkaian acara kunjungan kerjanya, Dansat Brimob Polda Sulsel juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan seluruh jajaran personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel serta mendengarkan laporan situasi Batalyon C Pelopor yang disampaikan Danyon C Pelopor.

Dalam kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Sulsel juga memberikan arahan kepada anggota Brimob Bone terkait penekanan Kapolri terhadap personel Korps Brimob dalam Rakernis di Satlat Brimob Cikeas beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Danyon C Pelopor atas sambutannya kepada saya dan rombongan di Kabupaten Bone.

Kunjungan kerja ini kami lakukan melihat secara langsung kondisi dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh personel beserta Bhayangkari dan menyampaikan beberapa atensi dari pimpinan,” tutur Kombes Pol. Heru Novianto saat memberikan arahan kepada seluruh personel Yon C. Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan merasa bangga dan berterima kasih atas kunjungan dari orang nomor satu di Satbrimob Polda Sulsel ini di Mako Batalyon C Pelopor.

“Tentunya kami merasa sangat bangga dan terima kasih dapat menerima kunjungan kerja Bapak Dansat Brimob Polda Sulsel di Mako Batalyon C Pelopor.

Semoga melalui kunjungan kerja ini dapat lebih memotivasi kami dalam melaksanakan tugas kedepan,” ungkap Kompol Nur Ichsan. (Ril/Choys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.