Pekerja PG Camming Unjuk Rasa

oleh -945 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sepekan pekerja harian Pabrik Gula Camming (PGC) Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, melakukan aksi unjuk rasa damai didepan sekretariat serikat pekerja perkebunan (SP-BUN) yang mempertanyakan sejumlah pasal dalam PKWT yang merugikan.

Kini ratusan pekerja harian PG Camming melakukan konsolidasi guna menyatukan kesepakatan menolak isi perjanjian kerja waktu tertentu yang dinilai merugikan. Aksi penolakan itu dengan melakukan penanda tangan penolakan.

Salah seorang perwakilan Pekerja Harian PG Camming, yang juga anggota Serikat Pekerja Perkebunan (SP-BUN) Andi Tirto Iswandy, ditemui Tribun Bone mengatakan, usai kami melakukan aksi unjuk rasa damai yang menghadirkan asmen SDM sepekan lalu. Yang isi tuntutan kami penolakan pasal yang dirasa merugikan kami sebagai pekerja.

Kami saat ini, lanjut Tirto, tengah mengumpulkan tanda tangan penolakan dari isi pasal itu yang merugikan, setelah tanda tangan terkumpul 100 persen, tanda tangan itu kami sodorkan kepihak manajemen agar pasal yang dicantumkan bisa direvisi secepatnya. Agar kami bisa tenanga bekerja.(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.