PT. Mahabbul Karim Berangkatkan Jamaahnya Tahun Ini

oleh -324 x dibaca

– Manasik Umrah Dirangkaikan Bukber

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Setelah beberapa tahun tidak dilakukan pemberangkatan Jamaah Haji maupun Umrah. Tahun 2022 ini pemerintah sudah membolehkan pemberangkatan Jamaah Umrah.

Adanya sinyal tersebut, PT. Mahabbul Karim yang merupakan salah satu travel terpercaya di Kabupaten Bone dan sudah memiliki izin resmi sudah mulai memberangkatkan jamaahnya tahun ini.

Sehingga sebelum memberangkatkan Jamaah Calon Umrahnya pada Rabu, 13 April 2022, PT. Mahabbul Karim terlebih dahulu melaksanakan Manasik Umrah yang dirangkaikan buka puasa bersama, yang dilaksanakan di Aula Bin Karim Jalan Reformasi (samping RM Ratu Lingga).

Dibukanya pemberangkatan Jamaah Calon Umrah, H. Abdul Karim, S.Hi merasa bersyukur karena sudah ada izin melaksanakan ibadah di Arab Saudi.

“Setelah beberapa tahun tidak adanya pemberangkatan Jamaah Haji maupun Umrah akibat Pandemi Corona, Alhamdulilah… tahun ini sudah dibolehkan beribadah di tanah suci, dan kami sudah mulai melakukan pemberangkatan Jamaah Umrah tahun ini,” ungkap Direktur PT. Mahabbul Karim, H. Abdul Karim, usai dilakukan buka puasa bersama Ahad (10/4/22).(h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.