Tiga Pelaku Narkoba Diamankan

oleh -333 x dibaca

CENRANA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tiga orang pemuda asal Kelurahan Cenrana Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone dipastikan akan lebaran di dalam sel tahanan lantaran terlibat penyalahgunaan narkotika.

Sebelumnya, jajaran Unit Narkoba Polres Bone menerima laporan masyarakat bahwa telah terjadi pesta narkoba di rumah milik salah seorang warga Cenrana, atas laporan tersebut polisi pun langsung melakukan penggerebekan. Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku narkoba yang dilakukan oleh anggotanya, dan berhasil mengamankan tiga orang pelaku.

“Ada tiga orang pelaku yang berhasil diamankan, mereka adalah AK (28), CN (28) dan KS (19), ketiga pelaku ini sementara diamankan di kantor,” kata AKBP Ardyansyah, kemarin.

Lanjut Ardyansyah, penggerebekan pelaku narkoba ini dilakukan pada Kamis kemarin atas laporan dari masyarakat, dan setelah di cek kebenarannya ternyata betul.

Dari hasil penangkapan polisi berhasil menemukan barang bukti berupa dua saset kristal bening yang diduga sabu, satu berukuran kecil dan satu berukuran besar.

Selain itu, polisi juga menemukan dua buah pirex kaca. “Semuanya masih sementara pemeriksaan oleh penyidik di kantor,” tutup Kapolres. (Choys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.