Warga Sibulue Tewas Dilindas Mobil

oleh -114 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Seorang warga Dusun Kaju Desa Tunreng Tellue Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone meninggal usai dilindas mobil dum truk.

Korban diketahui bernama Haerul Gunawan (20) pekerja Pabrik Gula Bone yang saat itu mau keluar dengan mengendarai motor untuk mengerjakan mushola Rujab Pabrik Gula Arasoe.

Menurut Ancu, saksi mata pada saat kejadian korban keluar naik motor, namun dari arah berlawanan datang sebuah dum truk yang dikendarai oleh Rusli warga Kabupaten Gowa dan langsung menabrak korban.

“Korban ditabrak lalu tertindas, pasca tabrakan korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum,” kata Ancu.

Namun sayangnya, karena korban mengalami luka yang cukup parah, nyawa korban tak terselamatkan dan korban meninggal dunia.

“Sayang nyawa korban tidak bisa tertolong lagi karena mengalami luka patah paha kanan serta mengeluarkan darah dari mulut dan akhirnya meninggal dunia,” kata Ancu.

Kanit Laka Lantas Polres Bone, Ipda Andi Amir membenarkan hal ini dan mengatakan bahwa kejadiannya sekitar pukul 16.00 wita.

“Iya pelakunya sudah diamankan di kantor, sementara mobil dum truk yang dikendarai sementara dievakuasi dengan alat berat karena terbalik,” kata Andi Amir. (Choys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.