KONI Rakor Dirangkaikan Bukber

oleh -223 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII tahun 2022 Sinjai-Bulukumba pada Senin, 11 April 2022 di Kaluku Resto Watampone.

Rakor ini dipimpin Ketua KONI Bone Drs. Andi Haidar, MM didampingi Sekretaris Mukhlis, S.Pd, M.Pd, para Wakil Ketua dan Bendahara.

Selain itu juga dihadiri para pengurus dan pengurus Cabor (Lolos Porprov) XVII tahun 2022. Andi Haidar menyampaikan, Proprov 2022 merupakan ajang bergengsi.

Kita tetap menaruh harapan kepada atlet agar bisa meraih prestasi gemilang bagi Kabupaten Bone.

“Kepada seluruh cabor agar mempersiapkan diri menghadapi event yang sedang dihadapi untuk tetap fokus guna meraih prestasi yang gemilang agar Kabupaten Bone pada Porprov akan datang lebih meningkat lagi, mudah-mudahan bisa naik minimal satu digit yaitu urutan kedua atau ketiga,” harap Andi Haidar.

Andi Haidar mengungkapkan, KONI akan melakukan pemantauan kepada Cabor yang melakukan latihan pembinaan. “Kita akan kembali melakukan pemantauan kepada Cabor. Kita bisa memaksimalkan latihan.

Ini pertarungan bagi Cabor agar hasil bisa kita maksimalkan, kita tingkatkan lagi latihan untuk menggenjot latihan dengan maksud meraih hasil maksimal dan tidak mengecewakan Pemerintah Kabupaten Bone,” jelasnya.

Sekretaris KONI Bone, Mukhlis menyampaikan, rakor tersebut akan membahas sejumlah agenda yakni, Persiapan teknis pelaksanaan Porprov 2022. Persiapan pemantauan latihan pembinaan Cabor.

Rapat koordinasi dengan pengurus cabor untuk membahas evaluasi progres pembinaan cabor sebagai persiapan Pekan Olah Provinsi (PORPROV) XVII tahun 2022 Sinjai-Bulukumba serta persiapan pemantapan tim, atlet masing masing cabor yang lolos Porprov dan hal lain yang dianggap perlu,” kata Sekretaris KONI Bone, Mukhlis.

“Kesimpulan dalam rakor ini, bagi Cabor belum masuk LPJ beserta proposal segera masukkan. Melampirkan susunan program latihannya.

Untuk menverifikasi kembali jumlah atlet,” tambahnya. Ia juga menyampaikan, Bone telah meloloskan sebanyak 26 Cabor untuk bertarung di Porprov mendatang. “Ada 26 Cabor tapi bisa sja masih ada tambahan karena, Barongsai, Muaythai dan Dance tidak ada Pra Porprov nya. Jika diloloskan maka Cabor Bone bertambah lagi,” tutupnya.

Adapun 26 Cabor yang Lolos Porprov XVII tahun 2022 yaitu, renang, senam, bulutangkis, sepak takraw, bola voli, sport sepeda, gateball, atletik, billiar, judo, karate, tinju, pencak silat, tenis meja, bridge, bola basket, panahan, kempo, menembak, catur, panjak tebing, motor, softball, sepak bola, dayung, dan patunque. Setelah rapat koordinasi dilanjutkan buka bersama. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.