Paket Sembako Baznas ke Tukang Ojek

oleh -324 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone, Wahyuddin Hakim menyalurkan paket sembako kepada ratusan tukang ojek.

Penyaluran paket sembako dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Bone, Jumat (8/4/2022), di lantai dasar Aula Masjid Agung Al-Markaz Bone.

Kegiatan Baznas yang dikemas dalam Paket Ramadan Bahagia, “Cinta Zakat Mensejahterakan Umat“ merupakan hari kedua penyaluran sejak Kamis, 7 April 2022.

Hadir Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Kasubag TU Kemenag Bone Ahmad Yani, Ketua Baznas Bone Zaenal Abidin, Wakil Ketua Baznas Faridah Hanafing.

Wakil Bupati Bone dalam sambutannya mengungkapkan, sumber dari paket sembako tersebut. “Yang mau dibagi-bagi ini merupakan hasil dari zakat profesi PNS di Bone, ada dari Kemenag, Pemda, Polres dan Baznas yang kelola untuk dibagi-bagi,” ungkap Ambo Dalle.

Melalui kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bone ini mengajak kepada ratusan tukang ojek dan warga tidak mampu lainnya untuk mendoakan kesejahteraan para PNS yang telah mengeluarkan zakat profesinya. (*/yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.