41 Cata PK TNI AD Akan Bersaing Ketat di Tingkat Pusat

oleh -392 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM,-Sebanyak 41 peserta Cata PK TNI AD Gel I TA 2022 Sub Panda Bone resmi dilepas Kasi Pers Kasrem141/Toddopuli. Letkol Arh Sabriyandhu K Saragih.

Pelepasan peserta Cata tersebut bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Sul-Sel Jln Jend Sudirman No 9 Watampone dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, Sabtu (16/4/2022).

Kasi Pers Kasrem dalam arahannya mengatakan, Cata PK TNI AD Gel I TA 2022 Sub Panda Bone ini merupakan calon terbaik yang sudah berhasil mengungguli calon-calon lainnya dari berbagai tes.

“Tahapan yang telah dilalui seperti, administrasi, tes kesehatan, jasmani serta psikotes dan siap untuk bersaing pada seleksi lanjutan di tingkat pusat,” pungkasnya.

Kasi Pers berharap kepada para Casis untuk selalu semangat dan memberikan kemampuan yang terbaik saat mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat.

“Pada seleksi lanjutan nanti akan bersaing dengan para Casis dari Sub Panda wilayah jajaran Kodam XIV/Hasanuddin,” tandasnya.

Kasi Pers berharap Casis selama perjalanan menuju Makassar (Kodam XIV/Hsn), agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta harus perhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Turut hadir dalam kegiatan. Kaajenrem 141/ Toddopuli. Letkol Caj Hari Sakti S.Sos, Pasibinpers Korem 141/Toddopuli. Mayor Inf Sapto Budi Setianto, S.E.(Sugianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.