Denpom XIV/1 Bone Peduli, Bahagiakan Kaum Dhuafa di Bulan Ramadan

oleh -213 x dibaca
Pembagian takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di depan Markas Denpom XIV/1 Bone Jl. Orde Baru No. 8 Watampone.

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Personel Denpom XIV/1 Bone, Korem 141/Toddopuli, dan persit KCK anak ranting 3 Denpom XIV/1 Bone melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadan 1443 H dengan membagikan takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di depan Denpom XIV/1 Bone Jl. Orde Baru No. 8 Watampone, Ahad (17/4/2022).

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan, pembagian takjil itu dilakukan ketika saat aktifitas warga ramai di sore hari.

“Aksi bagi-bagi paket takjil dan masker ini disambut gembira oleh warga yang beraktifitas di sore hari jelang buka puasa maupun yang pulang kerja,’ tuturnya

Dandenpom XIV/1 Bone, Mayor Cpm Aziz Hamdani SH, M. Hum mengatakan, pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama di bulan Suci Ramadan.

“Kami dari Polisi Militer TNI AD terkhusus Denpom XIV/I, mengerahkan personel Denpom XIV/Bone dengan didukung para ibu Persit Kartika Candra Kirana Denpom XIV/1 Bone membagikan takjil dan masker pada sejumlah pengendara bermotor yang melintasi di depan Markas Denpom XIV/Bone,” tandasnya.

Dari pantauan, kegiatan sosial bagi-bagi takjil dan masker di bulan Ramadan ini berjalan lancar dan masyarakat antusias menerima serta memahami kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari itu.

“Kita ingin berpartisipasi kepada saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa. Kiranya kegiatan ini bisa bermanfaat. Bagi-bagi takjil ini pun diharapkan semakin mempererat kesatuan dan persatuan antar sesama,” ucap Dandenpom Bone.

Pada kesempatan itu Personel Denpom XIV/I Bone tidak segan-segan juga mengingatkan kepada masyarakat yang melintas agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penularan virus Corona.

“Semoga masyarakat Kabupaten Bone senantiasa sehat walafiat dan pandemi Corona segera berakhir, ” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri para perwira Dempom XIV/I Bone, para Personel Bintara dan Tamtama serta ibu ibu Persit KCK Denpom XIV/I Bone.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.