PT Makassar Raya Motor Cabang Bone Buka Puasa Bersama

oleh -341 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–PT Makassar Raya Motor menggelar buka puasa bersama di kantor PT Makassar Raya Motor cabang Bone Jalan Ahmad Yani Wtampone,
Ahad, 17 April 2022.

Buka puasa bersama ini dihadiri Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, Kepala Dinas Pariwisata Andi Promal Pawi serta karyawan PT Makassar Raya Motor Cabang se Bosowasi dan Ustadz Jamal sebagai pembawa Kultum.

Kepala Cabang PT Makassar Raya Motor Bone Drs Andi Muhammad Idris mengatakan, Halim Kalla selaku Direktur PT Makassar Raya Motor mengingatkan kita bahwa semua karyawan harus hadir di Bone dalam rangka buka puasa bersama termasuk perwakilan Cabang Bone, Sinjai, Wajo, Soppeng dan Bulukumba. Ini rutin setiap tahun dilaksanakan.

“Sesuai dengan arahan beliau agar melaksanakan buka puasa bersama mengingat di bulan puasa yang penuh berkah untuk kita memperbanyak ibadah serta bersilaturahmi dan berbagai hal yang dapat menunjang pekerjaan kita,” kata Andi Amir.

Selain berbuka puasa, kami juga berbagi dengan anak yatim piatu karena bagaimanapun juga kita merupakan bagian dari mereka. Semoga kepedulian ini dapat meringankan bebannya serta mudah-mudahan rezekinya ditambahkan begitupun juga pahalanya,” harap Andi Amir.

Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi mengucapkan
terima kasih atas kegiatan yang dilakukan setiap tahun yaitu silaturahmi dan buka puasa bersama yang merupakan amalan kita di bulan Ramadan dengan terjalin sinergitas semua unsur pimpinan daerah. Kita melaksanakan amalan Ramadan dengan aman, tertib dan terkendali walaupun ada riak yang tidak berarti dan tidak menghalangi kita dalam melakukan ibadah puasa.

“Meskipun kondisi Kabupaten Bone sudah agak longgar, tapi kita harus tetap selalu menjaga protokol kesehatan” harapnya.

Penulis : Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.