Kelurahan Bukaka Tercepat Lunas PBBnya di Tanete Riattang

oleh -376 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dari delapan kelurahan yg ada di Kecamatan Tanete Riattang, Kelurahan Bukaka menjadi kelurahan yang pertama lunas PBBnya (pajak bumi dan bangunan) 100 persen di tahun 2022.

Kelurahan Bukaka merupakan kelurahan tercepat selama dua tahun berturut-turut lunas PBB di Kecamatan Tanete Riattang,
Seperti di tahun 2021 kemarin, kelurahan yang dipimpin Andi Silviana, S. Sos tersebut juga menempati urutan pertama di Kecamatan Tanete Riattang, dengan total pajak sebesar Rp.151.693.214.

SPPT pajak diterima oleh pihak Kelurahan Bukaka pada 20 April 2022 dan alhamdulillah lunas pada Kamis, 12 Mei 2022, jadi hanya 22 hari alhamdulillah bisa lunas dan tentunya pelunasan pajak tersebut tidak terlepas dari kerja keras para kolektor pajak dan para pembatu kolektor (honorer), serta para kepala seksi yang ada di Kelurahan Bukaka.

Dan saya sebagai Lurah Bukaka sangat berterima kasih kepada mereka dan masyarakat tentunya yang begitu taat dan paham akan kewajibannya dalam membayar pajak di setiap tahunnya.

Lurah Bukaka Andi Silviana sangat berterima kasih kepada Camat Tanete Riattang Andi Kumala Dewi Salahuddin, S.STP, M.Si atas segala dukungan, motivasi, dan semangat yang diberikan kepada para kolektor selama ini.

Penulis : Dar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.